Daerah

Kepala SMA PGRI Larangan Pamekasan Mendapatkan Penghargaan Prestasi


PAMEKASAN-AWAS.COM|Sungguh prestasi yang sangat luar biasa yang di terima Kepala Sekolah SMA PGRI Larangan Pamekasan di Tahun 2022, dalam ajang Indonesia Best Choice Award 2022 yang di selenggarakan oleh Nasional Award Foundation bekerjasama dengan Mediatama Award management.

Penerimaan piagam Award tersebut di terima langsung oleh kepala sekolah SMA PGRI Larangan Categori ” Best Choice In Education Award 2022″ yang bertepat di Hotel Santika Premiere  Gubeng Surabaya. Sabtu (12/3/2022)

Berdasarkan hasil wawancara Media Awas.Com Daman Sa’id Selaku kepala sekolah SMA PGRI Larangan membenarkan, bahwa dirinya telah menerima penghargaan berupa sertifikat dan tropinya.

” Alhamdulilah dengan didapatnya penghargaan ini semoga menjadi spirit dan motivasi bagi saya agar terus semangat dan berinovasi untuk memperkuat dan memacu sekolah di dalam mewujudkan generasi bangsa yang unggul, kompetitif dan berdaya saing serta untuk memperkuat inovasi guna memacu diri agar mencapai prestasi,” ujar Daman Sa’id

Tak hanya itu saja, Daman Sa’id menambahkan dengan adanya penghargaan ini diharapkan dapat menjadi tambahan motivasi dan inspirasi bagi generasi muda untuk memperkuat komitmenya terus maju dan mandiri.

” Dan penghargaan ini saya persembahkan buat seluruh Dewan Guru, peserta didik, komite sekolah dan orang tua siswa yang telah mendukung dan menyukseskan terselenggaranya program sekolah,” Tutup Daman Sa’id. (Editor:EML)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *