Daerah

Luar Biasa..!!! Tetapkan Enam Tersangka Kasus Tipikor Kapolres Sumenep Dapatkan Apresiasi Ketua LPKP2HI


Foto : Bambang Riyadi S.H ( Ketua LPKP2HI Sumenep )

SUMENEP, Media Awas|Lembaga Pengawas Korupsi dan Pemantau Penegak Hukum Indonesia ( LPKP2HI ) DPD Sumenep menyampaikan apresiasi kepada Kapolres Sumenep, AKBP. Edo Satya Kentriko, SH.,S.I.K.,MH atas keberhasilannya menetapkan 6 ( enam ) tersangka kasus Tindak Pidana Korupsi pembangunan baru Gedung Dinkes dan BPMP & KB, T.A 2014, Senin, ( 26 / 06 / 23 ).

Hal itu disampaikan Bambang Riyadi, S.H selaku Ketua LPKP2HI disamping sebagai Ketua Aliansi Wartawan Seluruh Indonesia ( AWASI ) Sumenep di Kediamannya, saat dimintai tanggapan oleh Media, Rabu ( 28 / 06 / 23 ).

” Kami mengapresiasi Kapolres Sumenep beserta jajarannya, karena sudah berhasil dan berani menetapkan 6 ( enam ) tersangka Kasus Tindak Pidana Korupsi pembangunan Gedung Dinkes dan BPMP dan KB dengan besar anggaran 4 M lebih, pada T.A 2014, yang mana kita ketahui bersama bahwa kasus tersebut sudah lama diproses, bahkan sampai sebanyak 9 kali P.19, Alhamdulillah sesuai di pemberitaan pada tanggal 21 Juni, sudah P.21 oleh¬† Kejaksaan Negeri Sumenep “, jelas Bambang pada media ini.

Selanjutnya Ia melanjutkan paparannya, ” karena ini salah satu Tupoksi dari LPKP2HI yaitu memantau kinerja Penegak Hukum, tentunya atas keberhasilan Polres Sumenep dalam hal ini, Saya akan berkoordinasi dengan¬† DPP untuk memberikan semacam Piagam Penghargaan kepada Kapolres Sumenep dan kalau perlu saya minta Ketua Umum sendiri yang menyerahkannya, tentunya ya didampingi kami Pengurus Sumenep “, tutupnya. ( MYD )


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *