Daerah

Awal Tahun Bupati Tulungagung Lakukan Rotasi Pejabat


 

TULUNGAGUNG, MediaAwas РBupati Tulungagung Drs. Maryoto Birowo, M.M, melantik dan mengambil sumpah janji jabatan pimpinan tinggi pratama, jabatan administrator, jabatan pengawas dan jabatan fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tulungagung pada Senin (16/01/2023) di Pendopo Kongas Arum Kusumaning Bangsa.

Dalam acara yang juga disaksikan oleh Sekda Tulungagung Drs. Sukaji, M.Si, dan Kepala OPD lingkup Pemkab Tulungagung ini juga dihadiri Ketua TP PKK Tulungagung Ny. Siyuk Maryoto Birowo, Ketua Dharma Wanita Tulungagung Ny. Yuni Sukaji.

Adapun rincian pejabat terlantik yaitu jabatan Pimpinan Tinggi Pratama sebanyak 5 orang, jabatan Administrator 31 orang, jabatan Pengawas 41 orang dan jabatan fungsional sebanyak 5 orang.

Dalam sambutannya, Bupati Maryoto Birowo mengatakan bahwa pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan bagi pejabat pada setiap instansi pemerintah merupakan bagian dari kehidupan organisasi dalam rangka pemantapan dan pengangkatan kapasitas kelembagaan dalam menyelenggarakan urusan pemerintahan dan pelayanan masyarakat, serta merupakan bagian dari pada pembinaan karir pegawai.

Kepada pejabat yang baru dilantik baik jabatan melalui promosi, rotasi, maupun pejabat fungsional, Bupati Maryoto mengucapkan selamat dan meminta untuk menunjukkan prestasinya melalui peningkatan kualitas kinerja di instansi yang dipimpin.

Terakhir, Bupati Maryoto mengatakan kepada seluruh pejabat yang telah dilantik maupun yang hadir pada momentum ini agar senantiasa menunjukan dedikasi, loyalitas dan kinerja yang tinggi.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *