Daerah

HUT Kemerdekaan RI ke-77, Pemdes Jalmak Gelar Jalan Santai Dengan Berbagai Hadiah Menarik


 

PAMEKASAN, AWAS.COM – Dalam Rangka Memperingati Hari kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang ke-77, Pemerintah Desa (Pemdes) Jalmak Kecamatan Kota, Kabupaten Pamekasan, Madura Jawa Timur, menggelar Berbagai Lomba yang mana hadiahnya sangat menarik serta Jalan Santai sekaligus Lepas pisah PKN IAI AL- KHAIRAT. Minggu (28/8/2022)

 

 

Jalan santai ini merupakan rangkaian pergelaran peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77 Tahun yang di lepas langsung oleh Kepala Desa Jalmak yakni Abdillah Setiyawan, SE.

 

 

Kepala Desa Jalmak Abdillah Setiyawan, SE Menyampaikan, Kegiatan Hari ini adalah merupakan kegiatan Jalan Santai Pemerintah Desa Jalmak yang mana ini menjawab tantangan untuk kembali bangkit melawan pandemi Covid-19, dengan cara menyehatkan masyarakat kembali berolahraga.

 

 

” Yang mana sesuai dengan Tema Hari Kemerdekaan RI yang ke-77 ” Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat”, dan Tema ini memiliki makna bagaimana merefleksikan bangsa ini bangkit dari keterpurukan akibat pandemi Virus Covid-19,” ungkapnya

 

” Kegiatan jalan santai ini, selain untuk menyehatkan masyarakat sekaligus ajang silaturahmi guna merekat rasa persatuan dan kesatuan antara masyarakat dengan pemerintah desa,”paparnya

 

 

Pihaknya juga berharap kepada masyarakat agar tetap semangat dan kokoh, serta yakin kedepan kita akan bangkit bersama dan saling Gotong-royong guna menjadi Desa yang lebih makmur dan sejahtera.

 

” Kami Pemdes Jalmak mengucapkan terima kasih kepada panitia yang sudah mensukseskan acara ini, dan juga kepada seluruh masyarakat Desa Jalmak yang telah ikut serta ¬†mensukseskan pergelaran HUT RI ke-77,” Pungkasnya. (Buhari)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *