Daerah

Bupati Baddrut Tamam Sukses Meresmikan Kantor PT. Taspen Cabang Madura Di Pamekasan


 

PAMEKASAN, AWAS.COM – Bupati Pamekasan Baddrut Tamam telah meresmikan Kantor PT. Taspen Persero Cabang Madura di Kabupaten Pamekasan, Selasa (7/6/2022).

 

kegiatan peresmian kantor tersebut langsung ditandai dengan pemotongan pita oleh Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam serta didampingi Wakil Bupati Pamekasan, Fattah Jasin, Sekretaris Daerah, Totok Hartono, Kepala Bappeda, Taufikurrahman, dan asisten, Bambang Edy Suprapto.

 

Dalam sambutannya Bupati Pamekasan Baddrut Taman menyampaikan, revolusi industri menuntut pemerintahan dan instansi apapun untuk bekerja cepat, inovatif, kreatif, serta kolaboratif untuk mengimbangi perubahan besar seperti sekarang.

 

“Saya berpikir untuk melakukan langkah kolaboratif, cepat, tidak mungkin kita hidup di revolusi industri seperti ini terus kemudian tidak menghendaki inovasi dan kolaborasi,” ungkapnya

 

Menurut Bupati seseorang yang hidup di zaman sekarang tidak mungkin bisa survive tanpa kolaborasi, dan kecepatan. Sebab, ada banyak perubahan baru muncul yang sebelumnya tidak terpikirkan. Mulai teknologi perdagangan, dan kemudahan teknologi lainnya.

 

“Apalagi pandemi seperti kemarin, seakan-akan kehidupan ini berhenti sebentar, orang merasa khawatir. Makanya, kekhawatiran itu mengganggu laju ekonomi kita,” tandasnya.

 

 

Selain itu Bupati menambahkan, pihaknya akan mengikuti segala prosedur yang dibutuhkan untuk mendapatkan bantuan corporate social responsibility (CSR) tersebut, karena muaranya untuk peningkatan ekonomi masyarakat melalui program Sapu Tangan Biru.

 

Wamira Mart (warung milik rakyat) yang menjadi fasilitasi pemasaran offline untuk para pelaku UMKM bisa bekerja sama dengan PT Taspen, termasuk pembinaannya kepada mereka.

 

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Pamekasan, Sampang, Bangkalan, dan Sumenep kami mengucapkan selamat dan sukses atas peresmian  Kantor PT. Taspen Cabang Madura di Kabupaten Pamekasan,” pungkasnya.(Buhari)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *