Daerah

Ini Harapan Kapolri Saat Memantau Langsung Kegiatan Vaksinasi di Pamekasan


 

 

PAMEKASAN, AWAS.COM – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo melakukan pemantauan langsung pelaksanaan vaksinasi Covid – 19 secara massal yang diselenggarakan di Gedung Badan Koordinasi Wilayah (Bakorwil) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur. Sabtu (19/02/2022)

 

 

Pelaksanaan vaksinasi tersebut untuk mencegah penularan Covid-19 yang ada di pamekasan

 

 

Dalam Sambutannya, Jenderal Listyo Sigit Prabowo Mengatakan, Saya hadir di kantor Bakorwil Pamekasan untuk melihat secara langsung kegiatan vaksinasi, dan Alhamdulillah saya mendapatkan suprise karena beberapa kyai yang selama ini belum vaksin, hari ini bersedia di vaksin, tentu ini kabar baik bagi kita semua.

 

“Bahwa dengan adanya beberapa tokoh kyai dan ulama yang sudah divaksin hari ini tentu akan menjadi penyemangat bagi semua,” Katanya

 

“Alhamdulillah, tokoh kyai dan ulama disini sudah ada yang mau divaksin, ada yang vaksin booster, ada juga yang melaksanakan vaksin kedua,” Paparnya

 

Menurutnya, dengan progres ini, tentu akan menambah semangat bagi tokoh – tokoh yang ada, tentunya harus pula di dukung oleh semua pihak dan masyarakat.

 

“Harapan saya, untuk pencapaian vaksisnasi di hari – hari mendatang akan lebih baik, dan saya optimis di wilayah ┬áPamekasan, Bangkalan, Sumenep dan Sampang tentunya kedepan akan mencapai angka sesuai yang kami harapkan”, tutur Jenderal Listyo Sigit Prabowo

 

Selain itu dia juga mengingatkan vaksinasi ini dilaksanakan untuk meningkatkan imun tubuh, menjaga kesehatan dan keselamatan masyarakat dari virus covid – 19 dan virus varian baru omicron terutama bagi masyarakat usia lansia.

 

” Dan hari ini sudah dilaksanakan sekitar 1067.496 vaksinasi target minimal yang diberikan di 5.105 titik. Sementara untuk di Jawa Timur sendiri untuk hari ini targetnya sekitar 23.705,” Ungkapnya

 

Jenderal Listyo Sigit Probowo juga berharap kepada masyarakat yang sudah di vaksin ke- 1 dan ke-2  dan sudah waktunya vaksin booster untuk segera melakukan vaksinasi booster.

 

“Terima kasih kepada semua masyarakat Pamekasan yang sudah antusias hari ini melaksanakan vaksinasi.” Pungkasnya (Buhari)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *