Daerah

Silaturrahmi Ke BKPSDM, Bupati Baddrut Tamam Inginkan Kabupaten Pamekasan Lebih Hebat


 

PAMEKASAN, AWAS.COM – Bupati Pamekasan Baddrut Tamam kembali melakukan kegiatan rutinnya sebelum pertengahan Februari mendatangi para OPD, dan kali ini melakukan silaturrahmi ke Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) ┬áKabupaten Pamekasan, Jawa Timur. Selasa (08/02/2022)

 

Kegiatan rutinitas Bupati tersebut, untuk melakukan kontrak kerja kepada para OPD dan memberi pemahaman, pemaparan, tentang tata bekerja yang baik agar kedepannya menjadi Kabupaten yang lebih hebat.

 

 

Bupati Pamekasan Baddrut Tamam menyampaikan, dalam bekerja dan menjalankan tugas negara kita harus menjaga kesehatan karena kesehatan itu sangat penting sepaya menghasilkan pekerjaan yang bagus.

 

” Kenapa kemikian kalau kita sudah sehat maka dapat menjalankan semua tugas negara dengan baik dan benar, ungkapnya

 

 

Selain itu Bupati Baddrut Tamam menambahkan, menjadi Aparatur Sipil Negara kita semua harus kompak bersyukur  karena oleh Allah diberi kesempatan untuk mengabdi di negara dan bangsa.

 

“Jadi kesempatan ini harus kita syukuri dan isi dengan kebaikan antinya segala sesuatu tugas yang di perintahkan oleh negara kita harus menjalankan sebaik-baiknya, Tambahnya

 

” Ayo kita bergandengan tangan bersatupadu dan membangun kekompakan dalam menjalankan tugas negara, tutupnya. (Buhari)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *