Daerah

Dorong Pencapaian Prioritas, Bupati Baddrut Tamam Kunjungi Kantor Dinkes Pamekasan


 

PAMEKASAN, AWAS.COM – Bupati Pamekasan Baddrut Tamam melakukan kunjungan ke Dinas Kesehatan (Dinkes) yang ┬ábertempat di Jalan Stadion, Kabupaten Pamekasan, Rabu (2/2/2022).

 

Maksud dan tujuan Bupati Pamekasan mengunjungi semua  kantor OPD, guna untuk menyamakan persepsi tentang arah kinerja Pemerintah Kabupaten Pamekasan

 

Dalam sambutanya Bupati Pamekasan menyampaikan yang perlu kita lakukan adalah sudut pandang kita harus sama, dengan sudut pandang yang sama, baru kita kompak, setelah kompak, kita jelas arahnya kemana

 

“Serta kita ini harus sadar fungsi, sadar peran. Fungsi kita mengabdi kepada bangsa dan negara, peran kita menjalankan kegiatan pemerintah yang telah dirancang. Sehingga, kita ini harus solid,” tandasnya.

 

Bupati juga meminta ASN menjadikan kantor sebagai rumah pengabdian memberikan yang terbaik untuk bangsa dan negara. Sebab, negara telah membayar lunas kepada para ASN melalui gaji yang diterimanya setiap bulan.

 

“Semangatnya kita sama, tidak ada yang terhormat diantara kita, tetapi yang membuat kita terhormat karena kita mampu memberikan kontribusi positif terhadap bangsa dan negara,” ungkapnya.

 

Sementara Kepala Dinas Kesehata Drs Syaifuddin, M.Si juga menyampaikan ini memang atensi Bupati kepada semua OPD untuk mendorong supaya pencapaian program-program prioritas bisa lebih kuat.

 

” Dan saya punya 2 prioritas, yang pertama layanan exselen puskesmas kita harus menguatkan akses layanan kesehatan karena puskesmas itu sebagai layanan terdepan,Yang kedua kita akan melakukan mengembangan PCC yang ada di Kabupaten kita perluas, perkuat di setiap kecamatan, pungkasnya (Buhari)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *